Astaghfirullah...Ternyata Inilah Bentuk Persaingan Manusia Dan Alien Di Planet Mars


Islampedia - Selain manusia ada mahluk lain yang Allah ciptakan untuk menghuni jagat raya ini. Mahluk lain itu sendiri kita sebut dengan istilah alien. Kini kabar mengejutkan jika alien sendiri sudah membuat struktur kehidupan seperti manusia.


Planet mars merupakan planet yang sudah diteliti oleh ahli dapat dijadikan tempat hidup manusia karena terdapat air sebagai sumber kehidupan. Sebuah teori konspirasi telah menemukan dokumen CIA yang secara mengejutkan yang diklaim bisa menjadi petunjuk tentang kehidupan di Planet Mars.

Para pemburu UFO yakin bahwa dokumen yang baru dibuka untuk publik oleh CIA itu memiliki transkrip wawancara antara seorang cenayang dan agen CIA.

Selama wawancara, seorang pria bernama 'Tyler' berkomentar bahwa cenayang tersebut secara akurat menggambarkan permukaan Planet Mars. Tidak itu saja, cenayang tersebut juga mengetahui ada alien yang dulu tinggal di sana.

Berbicara dalam rekaman video, Tyler mengatakan bahwa dokumen tersebut telah mengguncang komunitas UFO. Bahkan bagi mereka yang paling keras kepala menentang adanya UFO.

Kelompok UFO Hunter dan pendiri kanal Secure Team 10 di Youtube mengklaim bahwa sekitar 13 juta halaman dokumen yang dibuka untuk publik telah dirilis secara online.

Dokumen itu berisi penampakan UFO, percobaan psikis dan harta karun berupa data dan informasi yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

" Apa yang kita miliki dalam dokumen ini adalah sesi rekaman [dengan] seorang yang disebut cenayang. Dan selama sesi ini, cenayang yang tak dikenal ini mampu mengunjungi Planet Mars dan menjelaskan hal-hal di permukaannya dengan akurasi yang mematikan," jelas Tyler.

Sesi wawancara itu diduga berlangsung pada 22 Mei 1984.

" Apa yang paling menarik tentang laporan ini adalah sebelum sesi itu dimulai, agen CIA akan mengambil secarik kertas dan dia akan menulis waktu dan lokasi yang kemudian dimasukkan ke dalam amplop tertutup," tambah Tyler.

Amplop itu kemudian diberikan kepada cenayang tersebut dalam posisi tertutup. Satu-satunya yang diketahui oleh cenayang itu sebelum wawancara adalah rangkaian koordinat geografi. Meski dia tidak tahu bahwa koordinat itu belakangan adalah koordinat Planet Mars.

Di dalam amplop, hanya ada dua tulisan: 1. Planet Mars, 2. Kejadian menarik kira-kira 1 juta tahun Sebelum Masehi.

Koordinat kemudian diberikan secara verbal kepada cenayang selama wawancara, tapi tidak ada petunjuk yang mengarah kepada Planet Mars.

Agen CIA itu kemudian meminta cenayang untuk fokus pada amplop tertutup dan koordinat (40,89 derajat utara dan 9,55 derajat barat).

Wallahu a'lam...



Sumber : dream.co.id