Inilah yang Bisa Dilakukan Istri Saat Kangen Suami.. Betul gak Ukhti

Islampedia - Untuk pasangan suami istri yang sedang menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Marriage/LDM), perasaan kangen itu sangatlah wajar. Sesibuk-sibuknya kita, pasti tak akan luput dari rasa rindu dan kangen terhadap pasangan.


Walaupun kini sudah banyak sekali teknologi yang bisa mempermudah komunikasi jarak jauh. Namun tetap saja tidak bisa menggantikan interaksi di dunia nyata.

Untuk sang istri sendiri, suami adalah sosok yang sangat istimewa. Dia adalah imam, teman, kakak, rekan seperjuangan dan semuanya. Semandiri-mandirinyaistri, ada kalanya hatinya lemah dan merasa ada yang kurang ketika sang suami tidak ada di sisi.

Terus, apa yang sebaiknya dilakukan seorang istri jika menghadapi situasi seperti ini? Bagaimana cara mengubah rasa kangen dengan suami yang sedang jauh, menjadi sesuatu yang bermanfaat? Simak ulasan berikut ini.

Doakan Suami Saat Kangen

Mendoakan suami tentu sebaiknya dilakukan setiap waktu, tidak hanya saat rasa kangen datang. Hanya saja, pada saat perasaan kangen memuncak, energi kita akan full.

Dan ibarat orang berkendara bensinnya sedang penuh, maka bisa cepat sampai tujuan. Doakan juga suami agar dilancarkan pekerjaannya dan diselamatkan dari segala marabahaya.

Sadari bukan satu-satunya yang Jalani LDM

Saat kangen berujung 'melow' melanda, cepat-cepat sadari bahwa kita bukan satu-satunya istri yang sedang jauh dari suami. Di luar sana masih ada banyak istri yang menunggu suaminya pulang dari medan perang, menunggu suaminya berlayar, atau aktivitas yang lebih berat lainnya. Dengan berpikir seperti itu, kita akan jadi lebih tegar.

Baca juga : Istrinya Menangis Setelah Tau Suaminya Selingkuh,Tapi Kalimat Yang Diucapkan Putrinya Langsung Membuat Suaminya Merinding Tak Berkutik.


Sumber : redaksianasubuh.blogspot.com