SUDAH TERUJI KHASIATNYA SUNGGUH LUAR BIASA,.!! TERNYATA MERONTOKKAN KARANG GIGI SANGATLAH MUDAH" KALAU TAU CARANYA ..(LANGSUNG DICOBA YA GUYS..)

Islampedia - Karang gigi yakni mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang melekat pada gigi, yang bisa mengakibatkan periodontitas, terlebih jika ditinggalkan sekian saja tak ada usaha untuk membersihkannya.

SUDAH TERUJI KHASIATNYA SUNGGUH LUAR BIASA,.!! TERNYATA MER0NT0KKAN KARANG GIGI SANGATLAH MUDAH" KALAU TAU CARANYA ..(LANGSUNG DICOBA YA GUYS..)

Untuk singkirkan karang gigi, umumnya orang bakal pergi ke dokter, namun sesungguhnya, Anda dapat juga lakukan prosedur ini sendiri dirumah.

Tetapi yang perlu diingat yaitu, cara tersebut akan tidak singkirkan karang gigi secepat yang ditangani oleh dokter gigi. Untuk singkirkan karang yang menumpuk, banyak terdapat pilihan penyembuhan.

Sebagian bahan yang diperlukan yakni :

Hidrogen peroksida
Air
Bubuk soda kue
Garam
Antiseptik pencuci mulut
Dental pick
Sikat gigi

Langkahnya :
Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, terus kumurlah dengan kombinasi itu selama satu menit. Buang, kemudian bersihkan dengan 1/2 cangkir air dingin.

Alat yang paling umum dan efektif untuk singkirkan karang gigi yakni baking soda. Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Terus rendam sikat gigi di air hangat dan celupkan dalam kombinasi. Awalilah menyikat gigi Anda menggunakan kombinasi itu. Semuanya sistem harus dikerjakan selama 5 menit.


Baca juga : Coba dan Praktekkan! Dengan Tanaman ini Mata Katarak, Mata Minus dan Rabun Dekat dapat di Obati. MARI BAGIKAN INFO INI !!! 

Sumber     : redaksianasubuh.blogspot.com