Astaga! Bersihkan Kotoran Satwa Ini Ditarik Tarif Rp 2 Juta

Islampedia – Sebuah taman laut di Wuhan, Tiongkok, Wuhan Haichang Ocean Park, menawarkan program pengenalan satwa kepada pengunjung. Pengelola taman ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dengan hewan buas (tentunya sudah terlebih dahulu dijinakkan).


Astaga! Bersihkan Kotoran Satwa Ini Ditarik Tarif Rp 2 Juta


Para pengunjung, khususnya pengunjung dewasa, bisa memberikan makanan kepada beruang kutub dan membersihkan kotorannya. Tapi, layanan ini tidak gratis. Mereka harus merogoh kocek US$145 atau hampir Rp2 juta untuk pengalaman selama tiga jam.

“ Ini pertama kalinya taman memiliki program yang menargetkan orang dewasa,” kata juru bicara Wuhan Haichang Ocean Park, Chen Ting, dikutip dari Oddity Central, Senin 17 April 2017.

Chen mengatakan layanan ini menitikberatkan kepada pemahaman akan satwa kepada publik, bukan masalah tarif. Dia berharap peminat program ini sedikit supaya beruang kutub tidak merasa terusik.

Sekadar informasi, program ini dirilis pada 1 April 2017 dan tidak heran jika dianggap sebagai lelucon April Mop. Tapi, sayangnya program ini bukanlah candaan dan orang benar-benar mengantre untuk merasakan pengalaman baru. Terlebih, mereka juga bisa mendapatkan objek bagus untuk selfie.

“ Itu sangat mahal untuk mencium bau kotoran beruang, tapi lucu. Saya tidak pernah membayangkan bisa berkontak sedekat ini dengan beruang kutub,” kata Li, seorang pria yang berpartisipasi dalam program ini.

Taman ini mengharuskan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman baru ini, memeriksakan diri ke dokter dan mendapatkan arahan bagaimana caranya berinteraksi dengan satwa. Pengunjung juga dibekali dengan sepatu boots karet dan sekop untuk menyerok kotoran.
Sumber     : dream.co.id