Akhirnya Terjawab di Balik Alasan Kamar Jupe Diisolasi

Islampedia - Belum lama ini, kamar perawatan Julia Perez dibersihkan. Hampir sebagian barang yang ada di kamar itu dibawa pulang. Rupanya kamar perawatan Jupe harus diisolasi atas permintaan dokter.


Akhirnya Terjawab di Balik Alasan Kamar Jupe Diisolasi

Adik Jupe, Nia Anggia, mengaku jika saat itu Jupe tengah menjalani tindakan medis. Konsekuensinya, kamar Jupe harus disterilkan.

" Waktu itu mbak Jupe harus diambil tindakan operasi mendadak. Operasi dibius total, ada peneropongan pembekuan darah," kata wanita berparas cantik itu di RSCM, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu

Ia mengatakan bukan hanya barang yang harus dikeluarkan. Seluruh anggota keluarga Jupe juga diminta dalam kondisi bersih jika tengah berada di dalam kamar perawatan.

" Bahkan keluarga diminta kalau mau masuk cuci tangan, ganti baju pakai baju ruangan memang jangan pakai baju di luar. Makanya itu yang kita jaga buat steril," imbuh dia.

Karena hal itu juga yang membuat teman-teman Jupe hingga saat ini belum bisa datang mengunjungi mantan istri Gaston Castano.

" Kondisi Mbak Jupe ini kan gampang menurun, dengan orang yang datang kan kami nggak tahu mereka membawa bakteri apa, virus apa, yang menyebabkan Mbak Jupe nanti tambah turun lagi kondisinya. Itulah yang dimaksud steril," ujar Nia.
Sumber     : dream.co.id