Alhamdulillah, Muzdalifah Menikah Lagi Hari Ini

Islampedia - Kabar bahagia datang dari mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah. Ibu lima anak ini menikah pada hari ini Senin 22 Mei 2017.

Kabar tersebut muncul saat salah satu akun di instagram menyebar luaskan foto undangan pernikahan Muzdalifah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Terlihat jelas Muz dan Khairil akan melangsungkan akad nikah pukul 13.00 WIB di kediaman Muz di Kawasan Tanggerang, Banten.


Alhamdulillah, Muzdalifah Menikah Lagi Hari Ini

Saat awak media mencoba untuk menghubungi mantan istri Nassar ini, dia pun membenarkan jika hari ini dia siap menikah untuk ketiga kalinya.

"Iya (nikahnya) hari ini, doain ya," ujar Muzdalifah saat dihubungi awak media, Senin 22 Mei 2017.

Saat disinggung sosok pria yang menikahinya bernama Khairil Anwar, dia pun membenarkan. Muncul kabar jika pria yang berhasil menaklukan hati Muzdalifah adalah seorang pengusaha. Tapi Muzdalifah tak mau berkomentar banyak tentang pekerjaan calon suaminya.

"Yang pasti bukan kalangan artis, duh maaf sudah dulu ya, lagi sibuk," kata Muzdalifah mengakhiri pembicaraannya.

Ini kali ketiga Muzdalifah menikah, sebelumnya Muzdalifah sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan 4 orang anak. Setelah sang suami meninggal Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun.

Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah menghasilkan satu orang anak. Satu tahun menjanda, Muzdalifah kembali lagi membuka hatinya untuk seorang pria bernama Khairil Anwar yang disebut sebagai pengusaha kaya.





Sumber     : dream.co.id