Bila Resmi Cerai dari Aming, Ini Rencana Evelyn

Islampedia - Belum juga kasus perceraian diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Evelyn sudah memiliki rencana jangka panjang.


Bila Resmi Cerai dari Aming, Ini Rencana Evelyn

Jika nantinya resmi menjanda, Evelyn berencana akan memanfaatkan online shop sebagai penyambung hidup.

" Aku mau belajar bisnis online shop. Aku bakal bola balik Jepang-Indonesia karena ya di Indonesia sekarang masih belum pasti kehidupannya kan," ujar Evelyn saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Mei 2017.

Dia berencana akan memanfaatkan jaringan bisnis di Jepang.

" Aku mau stabilin hidup. Ya mungkin aku manfaatin dengan bisnis di Jepang dan Indonesia," kata dia.

Selain itu Evelyn juga berencana akan melakoni pekerjaan di dunia hiburan.

" Sekarang kan masih ada kerjaan di Indonesia. Ada beberapa kontrak kerjaan manajemen, aku mau selesain kerjaan," ujar dia.
Sumber     : dream.co.id