Detik-detik Sarita Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Artis JD

Islampedia - Sarita Abdul Mukti mengetahui fakta hubungan suaminya, FH, dengan artis JD dari media sosial. Perbincangan mesra pengusaha properti dengan sang kekasih gelapnya seketika terbongkar.


Detik-detik Sarita Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Artis JD


" Saya tahu kabar itu karena ada perbincangan antara suami saya dan pacarnya, yang saya temukan di media sosial," ujar Sarita di Jakarta.

Sarita mengatakan, baru mengetahui nama kekasih gelap suaminya sekitar tanggal 25 Maret. Tepatnya, saat FH pulang ke Jakarta usai perjalanan bisnis.

" Jadi, akhirnya setelah suami saya Maret pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau ternyata pacarnya suami saya adalah JD. Jadi saya baru tahu kalau perempuan itu namanya JD sekitar bulan Maret tanggal 25-an," kata dia,

Dia pun mengaku sebenarnya sudah mencium gelagat perselingkuhan itu sejak Desember 2016. Tetapi, dia memilih tidak mau berdebat dengan suaminya dan mantap mengajukan cerai.

" Saya sebetulnya sudah tutup mata, tutup telinga, ya sudahlah kita cerai saja, resek banget sih kamu enggak mau berubah, tetap selingkuh tapi mau kami santai-santai saja. Ya enggak bisa dong, kamu harus cerai sama saya, karena kamu maunya hidup enak dengan perempuanmu itu," lanjut Sarita.

Saat mengetahui sosok kekasih sang suami, ibu empat anak itu mengaku kaget. Dia tidak menyangka wanita itu bisa menggantikan dirinya di hati FH.

" Saya dan anak-anak kami menertawakan. Aduh ternyata begini doang pacar kamu. Ya sudah, saya bikin lagi posting-posting memang untuk bikin malu suami saya. Saya mau bilang "Pilihan kamu itu nauzubillah minzalik, bukan perempuan baik-baik," lanjut dia.
Sumber     : dream.co.id