'Digetok' Warung Pinggir Jalan, Syok Lihat Bon Tagihan

Islampedia - Makanan sederhana tetap bisa terasa nikmat. Tetapi, kenikmatan itu menjadi hilang saat tahu harganya yang begitu mahal.

'Digetok' Warung Pinggir Jalan, Syok Lihat Bon Tagihan


Seperti dialami seorang pria asal Malaysia. Sampai-sampai, dia mengunggah status di akun media sosialnya lantaran tidak puas harus membayar makanan sederhana dengan harga tinggi di sebuah warung makan di Kampung Geliga Baru, Chukai, Kuala Terengganu.

Pemilik akun Facebook Syed Ikram membagikan gambar sepiring nasi dengan lauk dua potong cumi, seekor lobster dan sayur kangkung. Pria itu dikenai harga fantastis, 32 ringgit (sekitar Rp99 ribu).

" Macam ini saja 32 ringgit? Belum lagi airnya. Terkejut saat mau bayar. Ini warung biasa saja. Cepat kaya pemilik warung ini hingga dapat pergi haji bolak-balik," tulisnya pada hari Minggu, 22 Mei lalu.

Bahkan, dalam laman itu juga dibagikan percakapan antara pemilik warung yang dikenal sebagai Liza Musid. Liza menyatakan harga yang dibebankan itu dinilai wajar.

Netizen memberi berbagai reaksi termasuk mengecam pemilik warung bersangkutan. Mereka menilai pemilik warung terlalu ekstrem akibat mengenakan harga makanan yang tidak masuk akal. 
Sumber     : dream.co.id