Pengalaman Batin Istri Gary Iskak Sejak Berhijab...Masya Allah

Islampedia - Ada yang berbeda dari penampilan Richa Novisha. Sejak setahun terakhir, istri Gary Iskak itu mengubah total penampilannya dengan mengenakan hijab. Tak ada lagi busana terbuka terlihat dari tampilannya.

Pengalaman Batin Istri Gary Iskak Sejak Berhijab...Masya Allah
Richa dan suami memang sudah memutuskan berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik. Keputusan yang membuat wanita yang karib disapa Icha itu merasakan perubahan besar dalam dirinya.

" Semenjak berhijab aku ngerasa lebih adem, lebih tenang, lebih nyaman, lebih bahagia, lebih enak aja hidupnya sekarang" kata Icha saat di acara Mother & Baby Fair di Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2017.

Icha menceritakan, kegiatannya saat ini lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan pengajian. Sejak mengandung anak keduanya, Icha mulai rajin mengikuti pengajian.

" Selama hamil rajin ikut pengajian, pas trimester terakhir pas perut sudah gede dan susah banget napasnya, stop dulu ngajinya. Sekarang mau lagi sih," kata Icha.

Dukungan penuh diberikan sang suami, Gary. Jika ada waktu luang, pasangan suami istri ini turut mengikuti pengajian. Pasangan ini memang ingin lebih sering belajar dan menelaah lebih jauh ajaran Islam.

" Saya lebih apa yang ada di kualitas diri aja. Bisa belajar maksudnya boleh kalau ada pengajian dateng kan namanya belajar. Bagus sih namanya meningkatkan level terus," ucap Gary.
Sumber     : dream.co.id