Usut Penyiraman Air Keras ke Novel, Polisi Akan Periksa Miryam

Islampedia - Pengusutan kasus penyerangan menggunakan air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan terus berjalan. Polda Metro Jaya membuka kemungkinan memina keterangan tersangka pemberian keterangan palsu kasus dugaan korupsi e-KTP, Miryam S Haryani.

Usut Penyiraman Air Keras ke Novel, Polisi Akan Periksa Miryam

Dasarnya, Novel diketahui tengah menangani kasus korupsi besar tersebut. Sementara Miryam sempat diperiksa sebagai saksi di kasus itu.

" ‎Kan Novel pernah menangani kasus, atau sedang menangani kasus, nah kita harus tanya itu, kasus-kasus yang sudah ditangani apa saja? Misalnya yang sudah apa, di situ kira kira. Ada yang sakit hati nggak di situ? Punya potensi semua di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di kantornya, Jakarta.

Argo menuturkan kemungkinan untuk memanggil Miryam S Haryani bisa saja dilakukan. Sebab, dalam persidangan Miryam pernah mengaku dipaksa Novel menandatangani berita acara pemeriksaan (BAP) korupsi e-KTP.

" Kita lakukan penyelidikan di situ, yang punya potensi kita lakukan (pemeriksaan) semua," ucap dia.

Selain itu, Argo berujar polisi saat ini masih melacak penjual cairan H2SO4 yang digunakan untuk menyiram wajah Novel.

" Makanya kita tetap membutuhkan waktu, nanti juga jadi ngecek lagi yang menjual H2SO4 yang konsentrasinya itu cair tidak kental," ujar dia.
Sumber     : dream.co.id