Video Pasangan Remaja Ini Jadi Viral, Lihat Wajah Perempuannya

Islampedia - Ada-ada saja memang tingkah muda-mudi masa kini saat tengah dimabuk cinta. Seperti pasangan satu ini, yang beberapa waktu belakangan videonya menjadi viral di Instagram.

Video Pasangan Remaja Ini Jadi Viral, Lihat Wajah Perempuannya

Apa yang aneh hingga begitu menarik perhatian netizen? Tampak pasangan tersebut berboncengan motor. Lalulintas kala itu sepertinya tengah berhenti.

Lelaki yang membonceng terlihat mengenakan helm tanpa jaket. Ia membonceng perempuan yang terlihat masih remaja. Si perempuan duduk menyamping sehingga wajahnya terlihat jelas dari dalam mobil orang yang merekam.

Tangan kanan si perempuan tampaknya memegang perut pria yang memboncengnya. Pria itu kemudian terlihat menengok ke belakang dan melempar senyum lebar ke arah si perempuan.

Namun sayang, si perempuan tak membalas senyum tersebut. Ia malah memasang wajah cemberut. Tampaknya si perempuan sedang " ngambek"

Pantang Menyerah


Pantang menyerah, lelaki itu lantas kembali menoleh dan tersenyum. Tapi si perempuan tak juga membalas senyumnya. Sampai akhirnya, lelaki itu mengambil lengan wanita yang berada di perutnya.

" Ciiiiieeeehh yang lagi jatuh cintaaaakkk...Lucuuuukk," demikian tertulis dalam video tersebut.

Tingkah lucu pasangan muda-mudi ini rupanya sukses menggelitik netizen. Banyak yang kemudian ikut berkomentar.

" Njir bnget tu muka s cewe datar amat," tulis ww.ardian_27.
Sumber     : dream.co.id