Cantiknya Istri Parto Patrio, Hijaber Kekinian yang Ngehits

Islampedia - Meskipun hampir setiap hari menghias layar televisi, sepertinya kehidupan komedian Eddy Supono atau yang lebih tenar disapa Parto Patrio jarang terekspose publik. Masyarakat juga jarang yang tahu sosok istri Parto, Dina Rasty.


Cantiknya Istri Parto Patrio, Hijaber Kekinian yang Ngehits



Parto memang jarang terlihat bersama istrinya. Tetapi, belakangan ini Parto sering mengunggah foto yang menunjukan kemesraan bersama istrinya itu.

Tak banyak yang tahu profil mengenai Dina. Yang jelas, saat ini Dina telah berhijab.

Dalam akun Instagram Parto, Dina terlihat sangat modis meskipun mengenakan hijab syar'i. Paras cantiknya terbingkai dengan khimar yang menjuntai hingga bawah.

Saat menunaikan ibadah umroh, Dina terlihat mengenakan busana serba hitam. Dia bersama Parto berfoto di Masjidil Haram dan Jabal Rahmah.

Masih mengenakan busana yang sama, ibu satu orang anak ini menambahkan kacamata untuk menahan panas.

Satu set gamis dan khimar berwarna pink juga terlihat sangat pantas dikenakan Dina saat mampir ke Masjid Quba. Tampilan itu semakin menguatkan kesan feminim istri kedua Parto tersebut.

Sedangkan saat berbuka puasa belum lama ini, ia memilih satu setel busana serba putih. Khimar polos berwarna putih bersih itu membuatnya terlihat semakin elegan loh.



Sumber     : dream.co.id