Foto Nasi Bungkus Menu Sahur Sahrul Gunawan Bikin Heboh

Islampedia - Foto nasi bungkus yang diunggah Sahrul Gunawan ke Instagram membetot perhatian banyak pengguna media sosial. Unggahan itu dinilai menggambarkan kondisi Sahrul saat ini.

Foto Nasi Bungkus Menu Sahur Sahrul Gunawan Bikin Heboh
Dalam foto itu terlihat sebuah bungkusan terikat karet gelang teronggok di atas piring. Hanya berteman sebatang sendok. Sudah siap santap, tapi sayang, Sahrul belum sempat menjamahnya.

" Nasibmu wahai nasi bungkus... #kesiangan #nggasahur #alarmnggaefek #mubazir #semangatpuasa," tulis Sahrul melengkapi unggahan foto, sebagaimana diakses Dream, Rabu 31 Mei 2017.

Rupanya, nasi bungkus itu merupakan menu sahur Sahrul Gunawan. Namun dia tak sempat memakannya karena bangun sudah lewat waktu imsak. Jadilah hari itu dia berpuasa tanpa makan sahur.

Menariknya, banyak warganet memberikan komentar pada unggahan ayah tiga anak itu. Mereka meminta duda itu segera mancari pendamping hidup, sehingga ada yang membangunkan saat sahur.

" Kaciiiiaaan bgt ciiih....cakep2 msh sendr.smangat nyari jodoooh mas broo," tulis akun @fadkuri.

" Aduh... Segeralah mencari pendamping hidup aa biar ada yg bangunin sahur,,, kan tenang ga usah nunggu alarm dan nasinya ga pake dibungkus ky gitu a,,, heeeeee @sahrulgunawan76," tulis akun @rosmaya_tea.

" Makanya cari istri lg aa @sahrulgunawan76," tulis akun @firlyfashion.

Suara Merdu Gadis Ini Bikin Hati Sahrul Gunawan Sejuk

Sahrul Gunawan masih menyembunyikan identitas gadis yang telah mencuri hatinya. Meski mengakui tengah menjalani cerita dengan gadis berusia 18 tahun itu, pria yang akrab disapa Alul itu belum ingin mengungkapkannya secara gamblang.

Alul mengatakan, suara merdu gadis tersebut saat mengaji telah membuatnya mulai membuka hati. Bagi Sahrul, suara mengaji teman dekatnya itu bisa membuat tidurnya menjadi lelap.

" Sebelum tidur saya suka dengarin suara dia mengaji," kata Sharul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa,10 Januari 2017.

Ayah tiga anak ini pun hampir setiap hari bisa mendengarkan suara mengaji gadis itu lewat pesan singkat. " Kirim lewat handphone, lewat WhatsApp. Dia suaranya enak, anak pesantren lah. Itu yang bikin menyejukkan hati juga," katanya.

Bagi mantan suami Indriani Hadi ini, kehadiran gadis itu dalam hidupnya memberikan inspirasi baru. Meski begitu, ia mengaku masih belum berencana melepas status dudanya.

" Banyak teman-teman yang kesolehan menjadi inspirasi saya lebh baik lagi. Tapi Saya enggak mau terburu-buru. Kami sedang lagi proses pengenalan," pungkasnya.


Sumber     : dream.co.id