Ustadz Zacky Mirza Imami Shalat Jenazah Jupe

Islampedia - Jenazah Julia Perez dishalatkan di masjid sekiatar kediaman keluarga. Eko Patrio, mewakili keluarga Julia Perez memberi sambutan sebelum jenazah dishalatkan. Anggota DPR RI itu memohon agar segala kesalahan Julia Perez semasa hidupnya dapat dimaafkan.

Ustazd Zacky Mirza Imami Shalat Jenazah Jupe

Eko juga mengungkap keinginan besar perempuan yang terlahir dengan nama Yuli Rachmawati itu. Menurutnya, Jupe yang akan berulang tahun ke-37 pada 15 Juli mendatang ingin membangun rumah singgah.

" Banyak mimpi-mimpinya yang ingin ia sampaikan. Salah satunya rumah singgah di mana anak yatim piatu, anak tidak mampu bisa singgah di rumah yang ia dirikan. Namun Allah lebih sayang pada Yuli Rachmwati yang tadi jam 11.15 berpulang ke Rahmatullah," ungkap Eko di masjid Al Ikhlas Cibubur pada Sabtu, 17 Juni 2017.

Eko juga menyampaikan kepada seluruh orang yang berada di masjid agar mendatanginya atau adik-adik dan orangtua Jupe jika masih ada hal yang mengganjal. Termasuk jika Jupe masih memiliki utang.

" Mohon sekali dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, seluas-luasnya bila Yuli melakukan kesalahan sengaja atau tidak sengaja. Saya minta doa semoga Yuli diterima di sisi-Nya dan surga pijakannya," imbuhnya.

Dalam salat jenazah kali ini, akan dipimpin dan diimami langsung oleh Ustadz Zacky Mirza. Sedangkan beberapa rekan selebritis seperti Billy Syahputa, Denny Cagur, Indra Herlambang dan masih banyak lainnya ikut menshalatkan sebelum jenazah Jupe dikebumikan di Pondok Rangon.



Sumber     : dream.co.id