Astaghfirullah....Ka'bah Pun Di Cuci Karena Ulah Nya


Islampedia - Allah menciptakan manusia lengkap dengan segala lika liku kehidupannya. Manusia akan menjalani semua itu sesuai dengan kodrat yang telah ditentukan. Setiap permasalahan yang ada, Allah telah siapkan solusinya.




Siapa yang hidup nya tak memiliki masalah ???? jawaban nya tidak ada. Jika masalah itu datang menghampiri kita dan kita pun merasa tak mampu lg menyelesaikannya maka kembalilah berserah diri kepada Allah bukannya merebut secara paksa hak istimewa Allah untuk mencabut nyawa seseorang. 

Kemarin, tempat suci Islam, Kabah sempat dinodai aksi percobaan bunuh diri. Seorang pria ditangkap karena berusaha membakar diri di dekat Kabah pada Senin, (6/2/2017) kemarin.

Setelah insiden tersebut, pengelola dua masjid suci Saudi memutuskan melakukan pencucian Kabah oleh sejumlah petugas pelayanan Masjidil Haram. Pencucian dijalankan sehari setelah insiden tersebut.

Pencucian itu sempat direkam oleh jemaah. Dalam video tersebut, dua orang petugas pelayanan Masjid Suci terlihat tengah mengusapkan kain basah ke bagian bawah Kabah.

Juru bicara pasukan keamanan Masjidil Haram Sameh Al Silmi sebelumnya mengatakan seorang pria berusia 40-an tahun ditangkap pada Senin malam. Dia menuangkan bensin ke pakaiannya dan mencoba bakar diri.

Petugas mengetahui hal itu dan langsung menangkap pria tersebut. Sameh menduga pria tersebut kemungkinan mengalami gangguan jiwa. 





Sumber: alarabiya.net