Bacalah Kalimat Ini Setiap Hari Maka Setan Akan Saling Bertengkar Dan Baku Hantam Dengan Sesamanya

Islampedia - Manusia tidak akan pernah berhenti mendapat godaan dari setan untuk melakukan kejahatan. Untuk itu kita harus berusaha menghindarinya setiap bujuk rayu setan tersebut. Salah satu cara yang bisa kita gunakan adalah sebagai berikut :



Setan adalah salah satu ciptaan Allah yang bersifat ghaib sehingga tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Selain itu, setan merupakan musuh manusia karena mereka selalu berusaha menyesatkan manusia ke perbuatan dosa.

Allah adalah Maha Kuasa, hanya Dia lah yang mempu memberikan perlindungan bagi kita dari gangguan apa pun, termasuk setan. Karena sayangnya Allah terhadap umat-Nya, Dia menyampaikan kepada Nabi Muhammad untuk mengajak manusia selalu berdzikir kepada Allah sebagai perlindungan.

Kalimat dalam dzikir tersebut dapat membentengi diri kita dari setan yang terkutuk. Bahkan terdapat satu kalimat dalam dzikir, ketika kita mengucapkannya maka setan akan melempar setan lainnya dengan rasa takut dan bingung sehingga mereka tidak lagi bisa menggoda manusia dalam dosa.

Apabila seseorang keluar dari rumah dengan membaca bismillah yang berarti dengan menyebut nama Allah, kemudian malaikat mengatakan pada orang itu bahwa dia telah ditunjuki. Jika seseorang mengucapkan kalimat ‘La haula wa la quwwata illa billah yang berarti tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah, kemudian malaikat mengatakan jika ia telah diindungi.

Jika seseorang mengatakan ‘Tawakkaltu ‘alallah yang berarti aku bertawakal pada Allah, kemudian malaikat mengatakan bahwa ia telah dicukupi. Inilah kalimat yang bisa membuat setan melempar setan lainnya. Setelah itu, para setan mengatakan bahwa mereka tidak lagi dapat berbuat apa-apa pada orang yang telah ditunjuki, dilindungi, serta akan mendapat safaat untuk kehidupannya.

semoga kalimat ini akan selalu kita ucapkan untuk melawan setan


Sumber : redaksianasubuh.blogspot.com