Mengerikan, Binatang Pemakan Daging Manusia Ini Berada Disekitar Anda, Berhati - Hatilah !!!

Islampedia - Naluri hewan sebagai mahluk pemakan daging tidak bisa dipungkiri. Hewan tidak dilengkapi dengan akal sehingga apapun yang ada disekitarnya akan disantap asalkan bisa bertahan hidup.


Di tiap tahunnya dan secara tidak kita sadari, ternyata ada banyak sekali kasus orang meninggal yang bangkainya 'disantap' oleh hewan. Dalam beberapa kasus, hal ini terjadi di rumah sakit di mana para perawat gagal menyeterilkan jenazah. Dalam kasus yang lebih kecil, binatang liar memang mengais bangkai manusia dan bahkan ada yang mencari.

Meski terlihat mengerikan, tentu binatang tak tahu bahwa yang dia konsumsi adalah manusia. Ia hanya mengerti bahwa dia memakan seonggok daging, tanpa memperhatikan itu daging siapa. Berikut adalah beberapa kasus makhluk di sekitar kita yang 'hobi' makan bangkai manusia.

Hewan - hewan tersebut adalah 

Tikus

Ternyata tikus tak segan-segan memakan manusia yang telah meninggal. Hal ini terjadi di Providence Hospital di Washington DC Amerika Serikat. Seorang pegawai rumah sakit yang bertugas memandikan mayat terkejut setelah penutup mayat telah robek dikunyah oleh tikus dan memakan beberapa bagian tubuh dari mayat.

Setelah diselidiki, tikus ternyata tertarik oleh produk kecantikan yang diaplikasikan ke tubuh ketika mayat masih hidup.

Kura-kura

Sungai Gangga di India adalah tempat yang dianggap keramat oleh agama Hindu di India. Manusia yang telah meninggal pun seringkali dikremasi, lalu 'dibuang' ke sungai untuk mengikuti jalur air suci sungai Gangga.

Masalahnya ternyata banyak keluarga yang tidak punya biaya untuk kremasi besar-besaran, sehingga mayat yang masih separuh utuh pun dibuang ke sungai. Namun makin ke sini, masalah abu justru membuat polusi sungai. Pemerintah India justru menganggap pembuangan mayat secara utuh adalah ide bagus. Akhirnya, Pemerintah India berinvestasi untuk ribuan ekor kura-kura cangkang lunak bernama Trionyx gangeticus.

Kura-kura ini dididik untuk bertahan hidup dengan makan ikan mati. Walhasil, kura-kura ini dilepas ke Sungai Gangga untuk memakan mayat. 10 ekor kura-kura, bisa menghabiskan satu mayat manusia dalam dua hari.

Anjing

Anjing memang binatang yang sangat penurut dan baik hati jika jinak. Namun ternyata sisi liar dari anjing cukup mengerikan. Seperti sebuah kasus di Arkansas, di mana ada 50 anjing melahap habis majikannya sendiri yang meninggal.

Dalam hal ini petugas pun harus menembak mati 9 anjing agar bisa mendekati mayat sang majikan. Akhirnya diketahui kalau seorang wanita berumur 65 tahun yang jadi majikan tersebut, meninggal karena Hepatitis C, dan dia sendirian. Puluhan anjing tersebut tak punya pilihan lain untuk makan selain memakan mayat majikannya sendiri.

Beberapa anjing bisa diselamatkan, namun beberapa anjing lain yang terjangkit hepatitis juga, terpaksa disuntik mati.



sumber : www.merdeka.com