Mengejutkan! Kehidupan Nyata Artis yang Sering Jadi Pembantu

Islampedia - Ana Christina Pinem, aktris yang kerap berperan menjadi pembantu di beberapa judul sinetron ternyata menyimpan sisi lain yang jauh berbeda dalam kehidupan kesehariannya. Kehidupan nyata wanita yang tenar dengan panggilan Ana Pinem ini berbanding terbalik 180 derajat dari peran-perannya di layar kaca.


Mengejutkan! Kehidupan Nyata Artis yang Sering Jadi Pembantu

Kerap terlihat sederhana dengan pakaian seorang pembantu, wanita 40 tahun itu ternyata selalu tampil modis dalam kesehariannya. Bahkan sapuan makeup terbaru selalu menempel di wajahnya.


Kehidupnya nyata Ana itu terangkum dalam unggahan kehidupannya di akun instagram miliknya @anacpinem.

Berikut empat fakta menarik pemilik nama Ana Chirstna Pinem yang belum banyak diketahui orang.

1. Seorang Sarjana
Meski sibuk di dunia entertaiment, Ana Pinem sangat peduli dengan pendidikannya. Ana adalah pemegang gelar sarjana dari salah satu institut penghasil para pekerja seni di Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan foto Ana saat sedang wisuda dengan menyelesaikan program S1 di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

2. Kerap tampil modis
Jangan bayangkan Ana yang tampil dengan pakaian pembantu dalam kesehariannya. Ana termasuk salah satu artis yang mengikuti mode. Lihat saja unggahannya saat tampil modis dengan riasan make up dan style busananya. Kamu mungkin akan pangling melihatnya saat berpapasan di jalanan.

3. Tampil Sederhana Bersama Kru Sinetron
Peran yang kebanyakan menuntutnya menjadi seorang pembantu membuat Ana selalu tampil sederhana di lokasi syuting. Penampilan sederhana Ana sering terlihat saat bersama kru. Berbeda jika dirinya tidak sedang bermain di sebuah sinetron.

4. Penyuka Musik
Disela kegiatannya, Ana adanya penyuka musik. Dengan gayanya, Ana selalu tampil layaknya anak kekinian. Salah satu unggahannya memperlihatkan Anna yang berpose dengan sebuah headphone yang menempel di telinganya.
Sumber     : dream.co.id