Rutin Lakukan Perawatan Ini, Kulit Jadi Sehat dan Cerah

Islampedia - Udara yang berpolusi serta paparan sinar matahari bisa membuat kulit kusam dan tidak cerah. Meski berada di dalam ruangan, tak menjamin kulit Sahabat Islampedia bisa terhindar dari kotoran.


Rutin Lakukan Perawatan Ini, Kulit Jadi Sehat dan Cerah


Perlu perawatan ekstra agar kulit tetap bersinar dan sehat setiap hari. Pun jika kamu banyak beraktivitas di dalam ruangan, kulit tetap harus dirawat.

Deputy General Manager Brand Development Marina, Melani Dwi Astuti, menjelaskan mendapatkan kulit yang sehat memerlukan nutrisi dari hand body lotion. Caranya dengan melakukan body scrubbing agar lotion dapat terserap dengan baik.

“ Eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah pertama untuk memastikan manfaat hand body lotion dapat diserap maksimal oleh kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat dan terawat," ujar Melani, melalui keterangan tertulis, Selasa, 18 April 2017.

" Untuk itulah, kami memperkenalkan rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion yang telah digunakan oleh jutaan perempuan Indonesia,” ungkap Melani.

Dermatolog di Celv Clinic, dr. Ruri Pamela, SpKK., menjelaskan body scrubbing adalah proses mengganti dan meluruhkan sel kulit mati dari permukaan kulit. Cara ini perlu dilakukan untuk menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.

" Bahkan body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat," jelas Ruri.
Sumber     : dream.co.id