Mengejutkan, Profesi Pria Diduga Penusuk Paspampres Ternyata..

Islampedia - Jajaran kepolisian menangkap satu dari tiga tersangka pelaku penusukan dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus di Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.


Mengejutkan, Profesi Pria Diduga Penusuk Paspampres Ternyata..


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku berinisal R itu ditangkap di suatu daerah di Jawa Timur pada Sabtu, 29 April 2017.

" Sudah kita tangkap tadi malam, ada satu yang kita tangkap," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu, 30 April 2017.

Argo berujar, R merupakan perantau yang mengadu nasib di Jakarta. Di ibukota, R diketahui biasa berjualan es balok di sekitar lokasi kejadian.

" Dia jualan es balok di sekitar situ," ucap Argo.

Dengan penangkapan R, lanjut Argo, polisi akan melakukan pemeriksaan dan mendalami alasan penusukan dua anggota pasukan pengawal presiden itu.

Polisi juga akan terus memburu dua pelaku lainnya yang masih melarikan diri.

Sebelumnya dikabarkan, Pratu Pasaribu dan Prada Fatah distusuk oleh tiga orang pria tidak dikenal pada 24 April 2017. Kondisi Pratu Pasaribu pada saat itu mengalami luka tusuk menggunakan obeng di bagian perut kanan dan kirinya.

Sementara Prada Fatah mengalami pendarahan di mulut, menderita lima luka tusuk menggunakan obeng di bagian punggung, lengan belakang dan pinggang belakang.
Sumber     : dream.co.id