Di Ikhlaskan Untuk Berpoligami Karena Istri Idap Penyakit Langka, Jawaban Caisar YKS Ini Buat Hati Wanita Tersentuh

Islampedia - Perempuan mana sih yang mau dipoligami? Pastinya didunia ini tidak banyak perempuan yang secara dengan senang hati jika suaminya berpoligami. Tapi berbeda sekali dengan nasib yang dialami Caisar YKS ini, istri tercintanya malah meminta agar suaminya untuk melakukan poligami.


Istri Caisar Aditya Putra yang bernama Indadari Mindrayanti mengidap penyakit kulit yang bernama Psiorasis, penyakit kulit yang sangat langka diidapnya sekarang ini.

"Saat ini aku nggak tahu penyakit Psiorasis ini disebabkan karena apa, jadi munculnya tiba-tiba aja" ungkap Indrayanti dikutip dari redaksianasubuh.blogspot.com

Dokter pun juga tidak paham, sampai saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit saya," tutur Indradari saat dihubungi wartawan melalui telepon. Indadari baru menyadarinya penyakit itu pada saat hamil anak pertama.

Perasaan sedih pun menyelimutinya setelah ia tahu, penyakit tersebut tergolong penyakit langka sekali.

Karena merasa tak secantik dulu yang disebabkan penyakitnya, Indadari meminta agar Caisar untuk berpoligami.

"Saya sangat kasihan sekali pada suami, sempat terlintas dalam pikiran 'tidak apa-apa sayang jika ingin berpoligami, aku sangat ikhlas Insya Allah'," kata Indadari seperti dikutip dari redaksianasubuh.blogspot.com

"Saya juga tahu yang namanya laki-laki, pasti ingin punya istri yang kulitnya tidak ada masalah dan cantik," ujar Indadari.

Tetapi permintaan Indadari itu akhirnya ditolak oleh Caisar YKS.

"Belum tentu juga yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surgaNYA juga akan mendapatkan 70 bidadari, untuk apa berpoligami hanya karena alasan penyakit kamu," tambah Indadari, menirukan percakapan Caisar saat penolakan poligami yang dimintanya.


Sumber : redaksianasubuh.blogspot.com