Hujan Deras, Warga Heboh Sambut Rombongan Raja Salman di Bogor

Islampedia - Raja Salman disambut Presiden di Istana Kepresidenan Bogor dengan diwarnai dengan hujan yang sangat deras, Rabu, 1 Maret 2017. Namun demikian, proses penyambutan oleh pasukan berkuda dan kelompok marching band tetap berlangsung meskipun hujan tetap mengguyur.

Hujan Deras, Warga Heboh Sambut Rombongan Raja Salman di Bogor

Cuaca di Kota hujan Bogor pada siang hari berubah dibandingkan pada pagi harinya yang sempat cerah. Suasana gerimis mulai turun sekitar pukul 13.15 dan curahnya semakin tinggi seiring waktu berjalan.

Namun, kelompok marching band yang berasal dari satuan TNI tetap bergeming dari balik pintu Istana Bogor. Mereka tetap menunggu kedatangan rombongan Kerajaan Arab Saudi. Sementara warga biasa yang berkumpul di luar Istana Presiden Bogor mulai mengeluarkan payungnya ketika gerimis turun dan polisi yang mengatur arus lalu lintas di luar Istana Bogor juga memakai jas hujan.

Sekitar pukul 13.55 WIB rombongan dari Kerajaan Arab Saudi akhirnya tiba. Pada saat mobil Raja Salman memasuki halaman istana, kelompok marching band dan pasukan berkuda memulai prosesi penyambutan. Hujan deras masih tetap mengguyur saat itu, tetapi pasukan berkuda tetap mengawal kendaraan Raja Salman dan kelompok marching band tetap memainkan musik.

Mereka berparade sampai masuk ke teras istana. Di sana, Presiden Joko Widodo sudah menunggu untuk menyambut Raja Salman. Di halaman teras istana juga, terlihat puluhan pelajar mengibarkan bendera Arab Saudi dan Indonesia. Di teras istana kemudian proses penyambutan resmi dilakukan. Seharusnya proses penyambutan dilakukan di halaman istana, namun tidak bisa karena hujan mengguyur sangat deras. 

Baca juga : HEBOH !! Akibat Menghina Ustadz Habieb Riziek, Komedian Uus Dipecat Dari Acara Inbox dan OVJ

Sumber : redaksianasubuh.blogspot.com