Ini Tanggapan Feby Febiola Soal Curhat Petra Sihombing

Islampedia - Penyanyi Petra Sihombing, belum lama ini, mencurahkan isi hatinya sejak kedua orangtuanya bercerai. Curhatan yang ia publikasikan di akun instagram @proud.project itu, kali pertama sejak sang ayah Franky Sihombing menceraikan Luciana Nova Putong, ibunda dari Petra.

Ini Tanggapan Feby Febiola Soal Curhat Petra Sihombing

Ayah Petra kemudian menikah dengan artis Feby Febiola. Menanggapi curhatan Petra, netizen langsung 'memburu' Feby Febiola. Ia disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan orangtua Petra bercerai.

Melalui akun instagramnya, Feby langsung memberi tanggapan soal tundingan itu

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-39, mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di pantai dilengkapi dengan keterangan;

"Hey you..if you don't like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda gak kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, silahkan sampaikan simpati anda dengan positif di halaman orang yang bersangkutan...ga usah marah marah..capek kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian untuk hal yang lebih berguna..loveyouall #spreadlovenotwar," tulis pemain film Marmut Merah Jambu itu.

Pro kontra antar netizen pun menghiasi kolom komentar postingan Feby.

"Kita bukanlah hakim atas kehidupan orang lain... Daripada menghakimi, dan mem bully orang lain lebih baik kita memperbaiki kualitas hidup kita masing2 dan kualitas keimanan kita terhadap Tuhan spy tidak dgn mudah menghujat orang lain," tulis akun @dhea_anna_amanda.

Feby Febiola dikabarkan dekat dengan Franky Sihombing saat keduanya masih dalam ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing. Sempat terus mengelak, akhirnya keduanya mulai sedikit terbuka sejak Feby menggugat cerai sang suami, Bruce Nicholas Delteil, seorang warga Perancis, 2013 lalu.

Franky kemudian menceraikan sang istri yang telah memberikannya 3 orang anak.

Pernikahan Franky dan Feby berlangsung secara tertutup di Rumah Alexandra Kemang, Jakarta Selatan, 23 Januari 2016 lalu.
Sumber     : dream.co.id