Disindir Masalah Ibadah, Jawaban Rina Nose Bungkam Haters

Islampedia - Rina Nose menjadi satu dari sekian selebritis yang kebanjiran pekerjaan pada bulan Ramadan tahun ini. Rina mengisi salah satu program baru yang akan tayang selama sebulan penuh menghibur pemirsa sebuah stasiun televisi.


Disindir Masalah Ibadah, Jawaban Rina Nose Bungkam Haters


Melalui akun Instagramnya, Rina mempromosikan acara yang akan diisi bersama Ivan Gunawan, Shoimah dan beberap artis lainnya. Program yang akan tayang mulai pukul 20.00-24.00 ini akan menjadi tontonan yang mengocok perut para penontonnya.

Banyak para pengemar yang tak sabar menunggu kehadiran program itu. Namun, tak sedikit pula yang mengkritisi keputusan Rina mengambil pekerjaan di bulan Ramadan.

Mereka mempertanyakan mengenai ibadah presenter berhijab itu dan menyarankan agar sebaiknya ia meningkatkan amalan pada bulan penuh berkah tersebut. Seperti misalnya menunaikan ibadah shalat terawih berjamaah di masjid.

Tapi rupanya ada beberapa komentar pedas, yang membuatnya geram sehingga merasa perlu untuk angkat bicara. Melalui kolom komentar ia membalas beberapa pendapat para warganet

Silahkan Anda Beribadah dengan Cara Anda


" Mulaaiii bermunculan orang2 yang merasa telah berada di jalan yang benar sementara orang lain salah, merasa paling tau, merasa paling rajin ibadah, merasa paling baik dan yang lain kurang baik, kemudian berceramah tentang ibadah di sini, menyayangkan, mengomentari, mengkritisi pekerjaan artis yang dianggapnya kurang bermanfaat di bulan ramadhan, sementara kegiatan mereka (para penceramah sosmed) lebih mulia dan membawa pengaruh baik utk dirinya dan banyak orang. Permisiiiii........ silahkan anda beribadah dengan cara anda, dan kami akan beribadah dengan cara kami. Ga harus sama kaann??," tulis Rina membalas beberapa komentar.

Rina juga berpendapat jika apa yang ia kerjakan tidak akan merugikan orang lain Sehingga tidak perlu dikriti dan disamakan seperti koruptor atau teroris.

Enggan Disamakan dengan Teroris

 

" Kalo kami berdosa dan masuk neraka, kalian ga usah repot jadi ikutan masuk neraka! Nanti gara2 nasehatin kami, trus kami ga mau dinasehati, nanti kalian malah tersinggung dan berprasangka buruk menganggap kami ga bisa diajak pada kebaikan. Lalu esensi kebaikan nya jadi hilang deh. Selamatkan diri kalian masing2, ga usah ge-er merasa telah menyampaikan kebaikan pada kami. Kalo kalian baik, silahkan baiklah untuk diri sendiri dan orang2 sekitar." tulis Rina.

" Ga usah ge-er akan membuat kami menjadi lebih baik karena kalian😚 udah, pada ibadah ajee yang fokus, ga usah repot mikirin kerjaan org lain. Kalo kami melakukan taraweh di mesjid pun ga akan mengubah apapun juga. Kalo kami ga taraweh pun ga mengubah apapun juga! Kalo kami baik di lingkungan kami, ga mengubah apapun, kalo kami bejat di lingkungan kami, juga ga akan mengubah apapun! Jadi yang repot itu ya kalian dengan asumsi kalian yang keGeEran," lanjutnya.

Menurut Rina, selama ini pekerjaan para artis tak pernah merugikan siapapun. Termasuk program acara yang dibintanginya pada Ramadan kali ini.

" Mau ditonton monggo, ngga ya udah.. Tp kok kami para artis ini selalu dikritisi seolah kami ini koruptor atau teroris yg memakan korban dan merugikan negara🙄 dududududu," tutupnya.
Sumber     : dream.co.id