Bule Cantik Italia Itu Kini Mau Masuk Islam

Islampedia - Kedatangan Illaria Monte Bianco sempat membuat kaget keluarga sang kekasih Dzulfikar. Tapi, dalam sekejap, Ismoyowati, ibunda Fikar juga langsung jatuh cinta.

Bule Cantik Italia Itu Kini Mau Masuk Islam

Hatinya ikut lumer melihat sikap Illaria yang dinilainya sopan, lemah lembut dan ramah.

" Kelakuannya itu kayak putri Solo. Anteng, manut. Kalau ada tamu disalami satu-satu. Pernah mau melayani foto. Kemarin ada anak kecil ke sini minta foto, dia mau. Dia peluk anak itu," ujar Ismoyowati dikutip dari laman Radar Pekalongan (Jawa Pos Group), Rabu 26 April 2017.

Menurut Ismoyowati, sang anak baru memberitahu rencana kedatangan Illaria dua minggu sebelumnya. Ia pun tak menyangka, bule cantik Italia itu benar-benar menemui dan bersedia menikah dengan putranya.

Kedatangan Illaria sejauh ini mendapat respons baik dari tetangga sekitar. Bahkan, lata Ismoyowati jadi berkah tersendiri. Sebab, sejak Illaria datang, keluarga yang sudah lama tidak bertemu datang berkunjung. Mereka juga mengajak Illaria main ke rumahnya.

Illaria dan Fikar rencananya akan segera menikah. Gadis Italia itu sudah menyatakan niat masuk Islam. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan sejumlah urusan administrasi.

Wah selamat yah, semoga lancar hingga hari pernikahannya. Aamiin.
Sumber     : dream.co.id