Pengakuan Mantan Manajer: Jupe Pernah Keguguran

Islampedia – Penyakit yang diderita artis sekaligus pedangdut Julia Perez atau Jupe, mengundang banyak simpati dari rekan kerja dan para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.


Tak terkecuali, mantan manajer Jupe, Untung Suas Dendy.

Pria yang akrab dipanggil Dendy ini mengatakan mantan istri Gaston Castano ini mulai membaik dan mulai bisa berkomunikasi. Dia juga bercerita bahwa Jupe pernah keguguran ketika masih menjadi istri Damien Perez.

“ Dia (Jupe) saat itu sudah menikah dengan Damien Perez, tapi tidak tahu sedang mengandung. Sedang hamil tiga bulan,” kata Dendy, Senin 24 April 2017.

Dendy juga mengatakan Jupe terlalu bekerja keras dan kerap memakai sepatu high heels. Ketika akan syuting, tiba-tiba pelantun lagu Belah Duren ini mengalami pendarahan hebat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“ Waktu dia mau tapping pada suatu acara, dia mau mandi. Tahu-tahu dia telepon aku. (Dia bilang), ‘kenapa ini?’ Aku ke sana. Langsung kami bawa ke rumah sakit, dan ternyata bleeding (pendarahan),” kata Dendy.
Sumber     : dream.co.id