Pernah Dibully, Gadis Minang Ini Dinikahi Pria Korea

Islampedia - Bicara mengenai jodoh memang tidak ada yang tahu dan memprediksinya. Seperti halnya yang terjadi pada seorang gadis dari suku Minang, Vera Nanda Putri yang ternyata berjodoh dengan seorang pria asal Korea Selatan.


Pernah Dibully, Gadis Minang Ini Dinikahi Pria Korea


Awalnya Nanda adalah seorang yang sangat menggemari reality show yang berasal dari Korea Selatan, Running man. Hal ini membuat wanita kelahiran 1988 bertekad untuk mempelajari bahasa Korea di negeri gingseng tersebut.

Sampai akhirnya gadis bertubuh besar ini menempuh pendidikan kelas bahasa di Seoul National University. Di sana tidak hanya bersekolah mempelajari bahasa Korea, ternyata Vera bertemu dengan sang jodoh, Jun yang merupakan pria asli Korea Selatan.

Bertemu dengan Jun pada akhir 2016, sebelumnya Vera sempat ragu menjalani hubungan dengan seorang Oppa Korea. Tak hanya ragu, bahkan pemilik akun instagram @veranandaputri sempat dibully oleh netizen karena berhubungan dengan Jun. Apalagi mereka berbeda keyakinan.

Dilansir dari Kapanlagi, ternyata Jun menunjukkan keseriusannya dan menghubungi kedua orang tua Vera Nanda. Bahkan Jun sempat mempelajari keyakinan Vera Nanda dan mereka berdua menikah pada 27 Februari 2017 lalu.
Sumber     : dream.co.id