Kondisi Jupe Kritis, Sang Adik Pasrah pada Kuasa Allah

Islampedia - Nia Anggia adik kandung Julia Perez mengungkapkan kondisi kakaknya sudah semakin kritis. Bahkan, perempuan yang lebih akrab disapa Jupe sudah tak bisa bergerak lagi.


Nia menjelaskan, hasil analisa dokter menunjukan penyebab memburuknya kondisi Jupe adalah kaki kiri sang kakak yang terus membengkak.

Kondisi Jupe Kritis, Sang Adik Pasrah pada Kuasa Allah

" Dokter sih bilang kakinya yang membengkak ini memang menjadi masalah. Memang agak sulit di bagian kakinya," kata Nia saat di kawasan Tebet, Jakart Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Selain itu, Nia juga menduga jika memburuknya kondisi pelantun Aku Rapopo itu akibat efek kemoterapi yang dilakukan belum lama ini.

" Dia juga ada masalah dengan pencernaannya, mungkin itu semua efek dari kemo, karena dia kan baru habis kemo Senin kemarin," tambahnya.

Meski begitu Nia mengaku jika saat ini Jupe sudah mendapatkan penanganan yang terbaik dari dokter.

" Dokter berusaha semampu mungkin. Balik lagi ini semua kan kuasa Allah," tutupnya.

Eko Patrio: Jupe Sudah Habis-habisan

Sederet selebritis tanah air bersepakat menggelar kegiatan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez atau Jupe. Ruben Onsu, Eko Patrio, Ayu Ting Ting , Vega Darwanti, Raffi Ahmad adalah beberapa deret nama selebriti yang berinisiatif menggalang aksi tersebut.

" Hari ini acaranya peduli sahabat Jupe. Kami mewakili hampir puluhan pekerja seni nanti hari Minggu tanggal 16 April jam 10 malam, kita akan melakukan kegiatan yang merupakan rasa empati kami kepada Jupe di ANTV," kata Eko saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Kondisi Jupe dalam seminggu terakhir memang mulai memprihatinkan. Adik Jupe, Nia Anggia mengungkapkan kini kondisi Jupe sudah mengkhawatirkan.

Kabar tersebut juga sudah banyak diketahui para selebriti. Dengan kegiatan ini, para selebriti ingin menunjukan empati kepada Jupe yang terbaring lemah di Rumah Sakit sejak dua bulan terakhir.

Diungkapkan Eko, Jupe pastinya membutuhkan biaya berobat yang tak sedikit. Apalagi pelantung Belah Duren itu baru menjalani serangkaian pengobatan kemoterapi yang terbilang cukup mahal.

" Jujur saja, sudah berbulan-bulan sahabat kita Jupe terbaring di rumah sakit. Kami semua di sini merasa berempati, kalau biaya berapa udah pasti puluhan milyar. Dan Jupe sudah ngeluarin milyaran, udah abis-abisan," kata dia.

Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan dana untuk pengobatan Jupe, bisa melalui website kitabisa.com atau mentransfer uang lewat rekening BRI 039001000811301 a/n Yayasan Peduli Sahabat.
Sumber     : dream.co.id