Mengharukan, Suami Minta Maaf ke Istri Lewat Iklan Koran

Islampedia - Kebanyakan kasus perceraian akan berakhir dengan hubungan yang tidak harmonis antara mantan suami dengan istrinya. Ini lantaran kebahagiaan yang telah dibangun bersama hancur begitu saja.
 


Seperti yang terjadi pada pasangan di Mesir satu ini. Perceraian yang terkadang memutus hubungan keluarga ini justru berakhir mengharukan.

Sang suami meminta maaf kepada sang istri melalui iklan di media cetak setempat.

Iklan itu berbunyi 'Saya, Imad Mohammed Ahmed Lamama, meminta maaf kepada Nyonya Manal Qarni Sofi Abdul Hamid, mantan istri saya dan anak saya, untuk semua kesalahan yang sudah saya lakukan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang dia berikan dalam membesarkan anak-anak saya, Ahmed, Mohammed, Abdul Rahman dan Amr."

Mengutip Alarabiya.net, pria yang kerap disapa Imad tersebut diketahui sebagai pekerja bank di selatan Mesir. Dia telah menikah dengan Manal.

Upaya Mempersatukan Gagal


Mengetahui hal itu, putra tertua mereka berusaha untuk menyatukan kembali Imad dan Manal. Dia mengingatkan sang ayah, apa yang dilakukan ibunya sejalan ajaran Islam tentang kewajiban merawat orangtua.

Sebelum putusan perceraian dijatuhkan, Imad memasang iklan permintaan maaf kepada mantan istrinya di media cetak setempat. Sementara anak-anak mereka berusaha untuk menyatukan kembali keduanya.

Sang suami kemudian membolehkan istrinya merawat ibunya. Keluarga itu kini telah bersatu kembali.
 
 
 
 
Sumber     : dream.co.id