Reaksi Mengejutkan Keluarga Saat Tahu Gaston Bantu Jupe

Islampedia - Meski belum bisa membesuk mantan istrinya, pesepakbola Gaston Castano berinisiatif melibatkan diri dalam kegiatan penggalangan dana untuk Julia Perez.


Reaksi Mengejutkan Keluarga Saat Tahu Gaston Bantu Jupe


Di akun instagramnya, Gaston mengunggah kampanye penggalangan dana yang diinisiasi salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Tetap semangat KECIL, never give up TIGER @juliaperrezz," tulis Gaston memberi keterangan pada foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, @gastoncastano32.

Dukungan Gaston disambut baik keluarga besar Jupe. Sang adik, Nia Anggia, menilai unggahan mantan suami kakaknya itu sebagai hal yang wajar.

"Kalau diberi semangat tidak apa-apalah. Itukan namanya juga mantan suami," kata Nia di pengalangan dana untuk Jupe di Kawasan Epicentrum, Minggu malam, 16 April 2017.

Nia pun menganggap dukungan Gaston sebagai hal positif. Ini mengingat Gaston dan Jupe pernah terlibat perseteruan saat bercerai.

"Mungkin memberikan yang terbaik untuk mantan istrinya," kata dia.

Netizen Sarankan Jenguk Sebelum Menyesal

Sontak, para netizen riuh berkomentar menanggapi hal itu. Mereka berharap agar Gaston mau menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe. Tak sedikit dari mereka yang beranggapan, mungkin Gaston adalah sosok yang paling ditunggu-tunggu Jupe selama ini.

Reaksi Mengejutkan Keluarga Saat Tahu Gaston Bantu Jupe

Seperti komentar yang dilontarkan nheynhey331 " Kamu pernah dekat dengan JUPE kamu sayang dia kan?? km cinta dia? apakah kamu laki laki baik? berapa banyak yang jupe korbankan buat kamu @gastonecastano32 she is waiting for u, at the end of his life !!!you came to the hospital, she needed strength and sprit !!!!!! Cepat datang ke rumah sakit waktu jupe tidak banyak!!" 

" Kasih kenangan yg indah buat k Jupe, aku sedih dan gak tega liat k Jupe melawan rasa sakitnya, k Gaston tolong kalau punya hati jenguk k Jupe," tulis deria.ogoan.

" Gaston pergi jenguk kak jupe lah please, mungkin km orang yang ditunggu tunggu sama kak jupe," tulis fuina87.

" Segera datang jenguk Gaston, jangan sampai nanti menyesal dikemudian hari," tok.o_keenan
Sumber    : dream.co.id