Mengintip Foto Adik Oki Setiana Dewi Bersama Suami, Romantis

Islampedia - Adik Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri telah mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting pria yang juga berprofesi sebagai dokter, Muhammad Arif Rahman.

Dengan persiapan yang hanya dua bulan, pasangan sejoli ini akhirnya menikah pada Minggu 2 April 2017 lalu.

Mengintip Foto Adik Oki Setiana Dewi Bersama Suami, Romantis
"Persiapan hanya 2 bulan saja akhirnya terselenggara pernikahan ini. Dan semua keluarga setuju, ngga ada yang dipermasalahkan," ujar Oki yang terkenal lewat peran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Usai menikah, Shindy yang juga seorang dokter ini kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama sang suami. Belum lama ini, pemilik akun @dr.shindyputri_ memposting foto-fotonya bersama Arif dengan mengenakan gaun mewah hasil rancangan sang kakak.

Berpose menggunakan gaun mewah dengan buntut panjang bernuansa pink, Shindy terlihat sangat menawan dan cantik. Memakai headpiece menambah kesan mewah tampilan Shindy kali ini. Sedangkan Arif terlihat gagah dengan jas dan dasi kupu-kupu.

Berbusana serba putih, keduanya terlihat sangat elegan. Shindy mengenakan dress dengan rok yang mengembang buatan Oki Setiana Dewi dengan label bridalnya.

Beragam unggahan foto dari Shindy dan Arif mendapatkan banyak apresiasi mengikutnya. Tak pelak setiap postingannya memperoleh puluhan ribu likes.

Mewahnya Gaun Pernikahan Adik Oki Setiana Dewi


Adik kandung Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Arif Rahman pada Minggu, 2 April 2017 lalu.

Mengenakan gaun pengantin yang mewah dan bertabur swarosvki, Shindy terlihat sangat cantik.

Wanita yang berprofesi sebagai dokter ini memakai dua baju hasil rancangan kakaknya, Oki Setiana Dewi.

Dengan tema Princess, Oki yang ditemui awak media menjelaskan bahwa Shindy memang senang dengan gaun yang biasa dipakai para putri dalam cerita-cerita dongeng.

" Jadi temanya princess aja. Semua putih, taburan bunga-bunga, Shindy-nya pakai mahkota, pake baju putih. Jadi mewujudkan keinginan Shindy untuk bisa jadi princess muslimah hari ini," tutur Oki.

Menggunakan hijab syari dengan nuansa palet pastel, Shindy terlihat sangat cantik. Sentuhan swarosvki pada gaun yang dikenakan menambah kesan mewah dress hasil rancangan Oki Setiana Dewi.
Sumber     : dream.co.id