Bergaji Rp597 Juta, Pembantu Pangeran Pilih Berhenti

Islampedia - Kabar mengejutkan datang dari keluarga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan muda ini kaget mengetahui pembantu rumah tangganya, Sadie Rice, mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Bergaji Rp597 Juta, Pembantu Pangeran Pilih Berhenti

Hal ini disebabkan oleh tuntutan pekerjaan yang semakin bertambah kepada wanita itu.

“ Sadie adalah seorang pekerja keras, namun beban kerjanya semakin bertambah,” kata sumber dari Sandringham Estate, dilansir dari The Sun, Senin 27 Mei 2017.

Sumber tersebut mengatakan Sadie bertugas mencuci, memasak, membersihkan rumah, dan berbelanja di Anmer Hall. Pekerjaan ini menghabiskan dua pertiga waktu Sadie.

Namun, Kate dan William berencana pindah ke Istana Keningston dan meminta Sadie juga menghabiskan banyak waktu di sana.

Tak disangka, Sadie justru mengambil keputusan mengejutkan.

Lebih Baik Mundur


Mendengar permintaan itu, wanita berusia 35 tahun ini memilih mundur dari pekerjaannya. Padahal selama menjadi asisten keluarga pangeran Inggris ini, Sadie menerima gaji 35 ribu poundsterling (Rp597,19 juta) per tahun.

" Dia tidak punya kehidupan normal di luar pekerjaan. Sadie telah mengutarakan (keinginannya untuk berhenti) dan tidak ada yang bisa mengubah pikirannya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga mengatakan pasangan William-Kate akan menyesal karena kehilangan Sadie. “ Mereka akan menyesal kehilangan Sadie karena orang yang tepat tidak mudah dicari,” kata dia.
Sumber     : dream.co.id