Dianggap Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Mengundurkan Diri

Islampedia - Sebuah keputusan penting baru saja dibuat oleh Parichat 'Pang' Chatsri. Perempuan Thailand yang bekerja sebagai perawat itu baru saja mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja.

Dianggap Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Mengundurkan Diri

Didiga, perawat cantik itu memutuskan mundur gara-gara tak ingin citra rumah sakit swasta di wilayah Isan bertambah buruk. Maklum, selama ini dia dianggap kerap berpakaian terlalu seksi.

Foto-foto seksi Parichat 'Pang' Chatsri yang diunggah di laman Thai Nurse Lovers Association mengundang komentar negatif di media sosial.

Perempuan 26 tahun itu pun menerima berbagai kecaman dari netizen. Dia dituduh berpakaian tidak sopan dan tidak sesuai dengan pekerjaannya sebagai perawat.

Setelah foto-fotonya menjadi viral, Pang pun menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

" Saya sudah memberi penjelasan kepada pihak manajemen rumah sakit. Namun mereka anggap kejadian itu merendahkan citra rumah sakit. Saya mengerti dan tidak ingin memperbesar masalah. Jadi saya mengundurkan diri," kata dia, dalam sebuah pernyataan.

Menurut laporan Malaysia News Hub, Pang telah meminta maaf kepada semua Dewan Perawat dan Bidan Thailand serta pihak rumah sakit.





Sumber     : dream.co.id