Heboh! Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu

Islampedia - Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan netizen. Setelah beberapa hari lalu tersebar isu adanya pernikahan sirih dengan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Sambalado' itu kini kembali memicu kontroversi. 


Heboh! Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu

Kali ini Ayu terlihat menendang dan menjambak rekannya, Ruben Onsu yang terekam dalam sebuah video. Video tersebut kemudian beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan netizen.

Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh akun gosip di aplikasi sosial media Instagram @komentatorpedas.

Lantas apa yang terjadi hingga Ayu melakukan tindakan tersebut?

Ternyata Gara-gara....

Ternyata, lewat video itu diketahui jika Ayu menendang dan menjambak Ruben lantaran jengkel atas ulah iseng yang dilakukan rekannya itu.

Ruben membohongi Ayu bahwa spion mobil Ayu dicopot orang tak dikenal. " Sialan kaget gue..astaga kaget gue...astaga ampun..kaget gue," ujar Ruben Onsu saat tiba-tiba dijambak dan diserang oleh Ayu.

" Oo..lo gara-gara gue boongin?" ujar Ruben.

" Sakit ati lo boongin ya, katanya spion gue dicopot ama orang," ujar Ayu.
Sumber     : dream.co.id