Ketika Raja Salman Bersalaman dengan Istri Donald Trump

Islampedia - Setelah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat sejak Januari lalu, akhirnya Donald Trump melakukan kunjungan kenegaraan pertamanya. Dan negara pertama yang disambanginya adalah Arab Saudi.


Ketika Raja Salman Bersalaman dengan Istri Donald Trump

Tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu Mei 2017, Trump bersama rombongan langsung disambut hangat oleh para petinggi Kerajaan Arab Saudi.

Begitu turun dari Air Force One-nya, Trump pun langsung disambut Raja Salman bin Abdulaziz yang sudah menanti di karpet merah. Mereka saling berjabat tangan.

Menariknya, Raja Salman juga bersalaman dengan istri Trump, Melania. Rombongan Trump pun segera dibawa menuju Pengadilan Kerajaan di Riyadh dengan naik limousine kepresidenan AS.

Sementara itu, kunjungan Trump ke Arab Saudi disinyalir dalam rangka " mengambil hati" masyarakat dunia yang selama ini menganggapnya anti-muslim.

H.R. McMaster, penasehat kemanaan nasional Trump mengatakan, dalam kunjungannya ini Trump akan memberikan pidato yang menginspirasi. " Pidato mengenai pentingnya kita melawan ideologi radikal. Trump juga memberikan harapan akan visi Islam yang damai untuk mendominasi dunia," kata McMaster.
Sumber     : dream.co.id