Mempelai Wanita Bilang Ini ke Ayah, Tamu Kaget Dengar Suaranya

Islampedia - Akad nikah adalah momen sakral yang begitu spesial bagi tiap pasangan pengantin. Tiap mempelai tentu akan berharap momen satu ini berjalan lancar dan meninggalkan kesan serta kenangan paling indah.

Mempelai Wanita Bilang Ini ke Ayah, Tamu Kaget Dengar Suaranya

Namun, rupanya tak semua momen akad nikah berlangsung seperti yang diharapkan. Ada beberapa pasangan pengantin yang justru mengalami kisah kocak di momen akad nikah mereka.

Seperti pasangan pengantin satu ini. Awalnya sesi akad nikah berjalan khidmat. Namun terjadi sesuatu pada mempelai perempuan hingga videonya menjadi viral dan beredar luas di media sosial.

Video mempelai perempuan yang tampil cantik dengan kebaya putih dan hiasan bunga melati di kepala itu pertama kali diunggah oleh akun 2B di Facebook.

Suaranya Mengundang Tawa Para Tamu


Dalam video terlihat, awalnya si pengantin tersenyum malu-malu saat hendak berkata-kata. Saat itu, ia berkata-kata dengan menggunakan bahasa Sunda.

" Bapak, sekarang saya minta diwalikan, nikahkan saya kepada Hendra Prayoga, mas kawin saya perhiasan emas 20 gram, ditambah uang....."

Kata-katanya itu sebenarnya jadi kata-kata yang lazim diucapkan seorang mempelai perempuan. Namun entah karena grogi atau memang sedang kehabisan suara, saat itu suara Fitria, si mempelai perempuan tak lancar seperti biasanya.

Suara yang terdengar adalah suara serak yang mengundang tawa sebagian tamu. Fitria pun semakin malu-malu untuk berkata-kata. Meski akhirnya bisa juga menyelesaikan kata-katanya itu.
Sumber     : dream.co.id