Komentari Ayu Ting Ting, Sule Diserbu "Balajaer"

Islampedia - Sudah menajdi hal yang biasa jika sesama artis saling komentar di media sosial rekannya. Begitu pula dengan Sule yang kemarin ikut mengomentari unggahan foto Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik di akun Instagramnya.

Komentari Ayu Ting Ting, Sule Diserbu "Balajaer"


Ayah empat anak ini sebenarnya menulis komentar yang wajar tanpa kesan berlebihan. Bahkan, dari kalimatnya, terlihat jika Sule ingin bercanda biasa aja.

“Ayu sehat TING TING kemana? Semoga masih ada ya,” tulisnya.

Tak berlangsung lama, banyak netizen yang me-mention namanya serta mengingatkan agar tak banyak berkomentar jika tak ingin instagramnya bau amis.

Rupanya, para fans setia Ayu Ting Ting yang berjuluk Balajaer menyerbu akun Sule. Komentar Sule dinilai menyindir Ayu yang tak terlihat di program yang dibawakan Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting.

Bahkan ada yang menyebut Sule dinilai hanya menumpang ketenaran Ayu Ting Ting. Malah ada yang berkomentar ini bertujuan agar Ayu Ting Ting bisa diundang ke program yang dipandu Sule di televisi swasta.

Sementara, lawannya "balajaer alias" hatersnya Ayu Ting Ting menduga foto yang diunggah Ayu itu bersamaan dengan kehadiran istri Raffi di acara yang sama.

Nagita Slavina sendiri ikut tampil di acara lawak yang ditampilkan sebuah stasiun televisi swasta itu sebagai bintang tamu.





Sumber     : dream.co.id