Sederhana, Siapa Sangka Wanita Ini Istri Artis dan Pengusaha

Islampedia - Istri-istri selebritas kondang tanah air identik dengan penampilan serta gaya hidup mereka yang mewah dan glamor. Popularitas serta materi berlebih yang didapat sang suami dari dunia hiburan tak jarang membawa nama mereka ikut terkenal.

Sederhana, Siapa Sangka Wanita Ini Istri Artis dan Pengusaha

Karena itu, tampil dengan gaya glamor dan mewah pun menjadi pilihan agar terlihat sempurna di hadapan publik. Namun ternyata tidak semua lho istri selebritas pria seperti itu.

Seperti wanita satu ini yang justru memilih untuk tampil sederhana dan apa adanya, meski ia seorang istri dari artis terkenal yang juga pengusaha kaya raya.

Beberapa waktu belakangan, sosok wanita ini bahkan membuat kaget netizen ketika anak tirinya mengunggah foto keluarga di Instagram.

Yang membuat netizen terkejut, dalam foto tersebut sosok wanita satu ini terlihat begitu sederhana. Wajahnya polos tanpa make up. Ia mengenakan gamis panjang berwarna hitam dengan hijab bercorak warna merah muda.

Menuai Komentar Netizen


Dia adalah Sarni, istri Ivan Fadilla dari pernikahan keduanya, sekaligus ibu sambung dari aktor muda Verrel Bramasta. Siapa sangka, meski hanya ibu tiri, Verrel dan Sarni ternyata cukup akrab.

Terlihat dari foto yang diunggah Verrel di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam foto terlihat, Sarni yang berpenampilan sederhana, berdiri diapit oleh Ivan dan kedua putranya.

" Fam time," tulis Verrel sebagai caption foto tersebut.

Sosok ibu tiri Verrel yang begitu sederhana dalam foto tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang kemudian berkomentar tentang sosok Sarni.

" Baru tau itu mamah tirinya verrel keliatnya msh muda yah,semoga keluarga kalian sllu bahagia y rell jgn dgrin mulut ember mrk cm iri sma kbhgiaan klrgamu," tulis akun @chintttttaaa.

" Cntik ny..wnita d samping papa ny..ce mmh tiri yg cntik dn sederhana aku suka..," komentar pemilik akun @kayszhabar.

Bertemu 2 Tahun Lalu


Sarni sendiri menikah dengan Ivan pada 25 September 2016 lalu. Dan saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Ivan.

Sarni merupakan seorang sarjana keperawatan lulusan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran). Ia pernah bekerja di Rumah Sakit Mata Aeni, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2011.

Namun ia kemudian terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Gerindra. Pada Pemilu 2014 lalu Sarni mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) V Bogor. Ia berhasil lolos dalam pemilu itu. Kini Sarni menjabat sebagai Sekretaris Fraksi untuk periode 2014-2019.

Sarni bertemu dengan Ivan sekitar 2 tahun yang lalu. Mereka semakin dekat karena pekerjaan yang mengharuskan keduanya sering bertemu. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin bahtera rumah tangga.
Sumber     : dream.co.id