Akhir Pekan Suami Istri, …

Islampedia - Berapa lama sudah Anda menikah? 1, 5, atau lebih dari 10 tahun? Berapapun lamanya, hubungan suami istri tetap menjadi sesuatu yang penting. Apalagi di akhir pekan seperti sekarang ini.


Akhir Pekan Suami Istri, …


Akhir pekan memang identik dengan liburan bersama keluarga. Tapi, ternyata akhir pekan merupakan momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta? 

Pepper Schwartz, Ph.D., penulis buku The Great Sex Weekend seperti dikutip dari Femina mengatakan bahwa, “Akhir pekan menjadi momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta yang selama hari-hari kerja nyaris hilang ditelan waktu dan kelelahan.”

Memang, bisa jadi setiap akhir pekan bagi kebanyakan kita ditimpa oleh dua kondisi; santai atau sibuk bersama keluarga. Sehingga niat bercinta di akhir pekan ini bisa ditangguhkan karena misalnya tiba-tiba ada gangguan dari anak. 

Hal ini tidak dapat dihindari juga sebab anak biasanya ingin menebus hari-hari ditingal bekerja sehingga dia pun ingin lebih “lengket” di akhir pekan. Jika seperti itu, ada beberapa cara menghadapinya.

Tidak ada salahnya mencoba berhubungan saat anak tertidur ketika tidur siang.

Dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan, sampai ketika menemani anak sebelum tidur, Anda juga bisa saling mengirim ‘sinyal-sinyal’.

Alternatif lain adalah dengan tidak merencanakan aktivitas bermesraan hanya di malam hari. Sesekali berhubungan di pagi hari juga tak kalah sensasional dan bisa menjadi penyegar hubungan. Nah?
Sumber     : islampos.com