Ini Dia Kopilot Cantik yang Viral Gara-gara Sholat di Kokpit

Islampedia - Menjaga konsistensi ibadah terkadang sulit bagi mereka yang sering bepergian jauh. Apalagi buat orang-orang yang berprofesi sebagai pilot atau kopilot, yang hampir setiap saat harus menempuh penerbangan jauh antarnegara hingga memakan waktu berjam-jam.


Ini Dia Kopilot Cantik yang Viral Gara-gara Sholat di Kokpit

Karena tuntutan tugas pun terkadang mereka kesulitan untuk memenuhi kewajiban sholat lima waktu. Tapi sesulit apapun, setiap muslim tentu harus menunaikan yang namanya ibadah wajib dong ya.

Dan kopilot cantik satu ini pun berhasil membuktikan bahwa ibadah bisa dilakukan kapan dan dimana saja, meski saat sedang bertugas mengendalikan pesawat. Asalkan ada niat dan komitmen, semua bisa dilakukan.

Foto kopilot cantik yang tengah melaksanakan sholat dalam penerbangan itu pun menjadi viral di media sosial. Setelah pilot yang menjadi partner terbangnya, mengunggah foto wanita itu di akun Instagram.

Dalam foto, kopilot yang diketahui bernama Sarah itu tampak sedang sholat dengan mengenakan mukena pink dalam keadaan duduk di kokpit.

Jaka Pituana sang kapten pilot pun menuliskan caption, " Terimakasih ya doanya… pantes aja cuaca Clear selama penerbangan.. #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot" .

Tak lama, foto Sarah pun banyak dibagikan di media sosial hingga menjadi viral. Diketahui, kopilot cantik bernama Sarah Widiyanti itu adalah awak maskapai Garuda Indonesia. Dan ketika foto itu diambil, Sarah tengah membawa pesawat Airbus 330 dari Bali menuju Zhen Zhou, Tiongkok.

Sumber     : dream.co.id