Innalillahi, Renita Sukardi Pemain `Ojek Pengkolan` Meninggal

Islampedia- Kabar duka datang dari pesinetron Renita Sukardi. Pemain sinetron Tukang Ojek pengkolan (TOP) yang tengah berjuang untuk sembuh dari kanker payudara, meninggal dunia pagi tadi.


Innalillahi, Renita Sukardi Pemain `Ojek Pengkolan` Meninggal

Kabar tersebut beredar lewat pesan berantai yang diambil dari dream.co.id. Renita meninggal jam 8 pagi ini.

" Telah meninggal dunia Renita Sukardi di rs cipto jam 08.00 wib alamat rumah Duka di kav marinir Blok AC 5 jl marinir tengah 1 no.3-4 dimakamkan Siang ini," tulis pesan berantai itu.

Hingga kini masih berusaha untuk menghubungi pihak keluarga termasuk suami Renita. Namun pesan Whatsapp maupun telepon yang dihubungi belum memberikan respon.

Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Iren sudah ramai di sosial media. Salah satunya unggahan Nova Eliza yang mengucapkan bela sungkawanya terhadap Renita lewat cuitannya di Twitter.

" Innalilahi wainailahi rojiun, semoga masuk syurga @renitasukardi. Mohon dosa Iren dimaafkan ya," tulis Nova, Senin, 9 April 2017.

Sebelumnya, Nova sempat mengunggah cuitan agar teman-temannya turut mendoakan kesembuhan untuk rekan artisnya tersebut. " Teman- teman, bantu doa untuk teman baik sy @IrenSukardi yuk. Semoga sehat kembali seperti dulu kala. Amiin,thankyou," tulisnya.

Sekedar diketahui Iren tengah mengidap penyakit kanker payudara stadium 3, kankernya pun sudah tersebar luas diseluruh tubuhnya. Bahkan kedua kakinya patah akibat kanker yang sudah menyerang ke tulang Iren.
Sumber     : dream.co.id