Aksi Mengagumkan Aktor Mario Irwinsyah Kawal Zakir Naik

Islampedia- Aktor Mario Irwinsyah membetot perhatian pengguna media sosial. Kali ini bukan aksi di layar lebar, tapi karena dipercaya sebagai petugas protokoler atau pengawal pendakwah asal India, Zakir Abdul Karim Naik. Mario Irwinsyah menjadi pengawal ulama Zakir Naik saat dakwah di Stadion Patriot Bekasi.


Aksi Mengagumkan Aktor Mario Irwinsyah Kawal Zakir Naik

Mario mengunggah foto tengah mengawal pendakwah yang sohor dengan nama Zakir Naik itu ke Instagram. Aktor muda itu terlihat mengenakan celana, jaket, serta peci hitam. Dia berada di depan Zakir Naik.

" (insyaallah) barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli ilmu, maka niscaya akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (bukhari & muslim)," tulis Mario, melengkapi unggahan foto itu, sebagaimana dilansir dari Dream.co.id, Senin 10 April 2017.

Zakir Naik memang tengah melakukan safari dakwah ke sejumlah wilayah di Indonesia. Dan kali ini, pada 8 dan 9 April, dia menggelar tabligh akbar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat.

Unggahan pria 34 tahun itu mendapat pujian dari banyak pengikutnya di Instagram. Para netizen menyatakan kagum karena Mario rela menjadi pengawal Zakir Naik.

" Masya allah.. Suka sekali sama foto2 iniiii," tulis akun @rachma.indriasti.

Akun @firlyanapus menyatakan, " IRI, bisa deketan sama orang sholeh. Semangat teruuss @marioirwinsyah. Mendekat ke yg baik2."

Sementara, akun @cheese1403 memuji, " mariiiioooo.. Ganteng dan sholih yaaa."

Sumber     : dream.co.id