Jangan Lewatkan Item Make Up Ini Jika Ingin Awet Muda

Islampedia - Jangan pernah lewatkan pemakaian moisturizer jika tidak ingin penuaan dini datang lebih cepat. Menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan cerah bersinar bukanlah perkara mudah. Apalagi jika kulit wajah dipoles make up setiap hari. Lama-kelamaan bisa memicu penuaan dini jika tidak dirawat dengan benar.


Jangan Lewatkan Item Make Up Ini Jika Ingin Awet Muda

Sebagai salah satu Make Up Artist (MUA) profesional, Ryan Ogilvy menyarankan untuk mengenakan produk yang banyak mengandung pelembab. Seperti yang banyak terkandung dalam moisturizer yang memang diciptakan untuk menjaga kadar air pada kulit wajah.

" Buat temen-temen yang suka make up, moisturizer itu sangat penting. Pilih moisturizer yang ada SPF-nya 50," Jelas Ryan Ogilvy di acara Maybelline Make IT Bold beberapa waktu lalu.
Penggunaan moisturizer juga bertujuan untuk membuat kulit wajah senantiasa lembab dan tidak kering. Sedangkan kandungan SPF bermanfaat melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung yang berisiko membakar kulit wajah.

" Sebenarnya moisturizer itu kunci dari setiap make up. Untuk membuat kulit wajah tidak kering walaupun terus di touch up," kata Ryan.
Selain dapat merawat dan menjaga kulit wajah, mousturizer juga berperan penting dalam ketahanan make up.

" Mousturizer juga penting buat make up jadi taha lama, makanya pakai itu dulu baru pakai foundation atau BB Cream yang lebih ringan," tutupnya.
Sumber     : dream.co.id