Sakti, Dari Satu Masjid ke Masjid Lain

Islampedia - Sempat belajar di beberapa pengajian, hatinya merasa cocok dengan organisasi Islam bernama Jamaah Tabligh. Sakti mulai berdakwah dari satu masjid ke masjid lain. Melatih diri dalam beribadah secara ikhlas kepada Allah SWT. 


Sakti, Dari Satu Masjid ke Masjid Lain

Untuk menghidupi putrinya, Asyiah Az-Zahra dan istri Miftahul Jannah, Sakti membuka sebuah minimarket dan jasa laundry. Baginya itu sudah cukup. Meski jika dibandingkan uang yang ia peroleh semasa menjadi artis, uang itu tentu tak seberapa.

Meski sibuk mendalami agama, Sakti tak menampik ia tetaplah seniman dan sesekali masih memegang gitar. Hanya saja porsi kegiatan-kegiatan bermusik kini dikurangi.

Menurut Sakti, setiap profesi adalah sah saja hukumnya asal setiap orang mengetahui apa kebutuhan Allah baginya. " Seperti almarhum Gito Rollies, beliau seniman tapi juga berusaha mengerti apa kebutuhan Allah baginya," ujar Sakti yang memelihara jenggot hitam lebat yang memenuhi dagu dan sebagian pipi.

Meski memilih jalan berbeda, hubungan personel Sheila On 7 masih tetap baik. Sakti mengaku tetap bersilaturahmi dengan teman-temannya itu. 
Sumber     : dream.co.id