Sejak Bayi Diasuh Kera, Ini Reaksi Pertama Saat Ketemu Orang

Islampedia - Gadis berusia delapan tahun ditemukan hidup dengan monyet dan tidak bisa berjalan atau berbicara seperti manusia normal umumnya. Orang-orang pun menjuluki anak itu sebagai 'Mowgli di dunia nyata'.


Sejak Bayi Diasuh Kera, Ini Reaksi Pertama Saat Ketemu Orang

Mowgli merupakan tokoh dalam buku cerita The Jungle Book. Buku karangan Rudyard Kipling ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Mowgli yang dibesarkan oleh serigala.

Dan gadis yang dijuluki 'Mowgli di dunia nyata', sebagaimana dilaporkan Mirror, berjalan dengan cara merangkak dan hanya bisa berkomunikasi menggunakan pekikan. Dia berkeliaran di sebuah cagar alam terpencil di Bahraich, India bagian utara.

Pejabat di Kepolisian Uttar Pradesh, Wakil Inspektur Suresh Yadav, menjadi orang pertama yang melihat gadis kecil itu.

Saat itu, Suresh sedang berpatroli rutin dan melihat gadis itu sedang duduk dengan santai bersama para kera di Katarniaghat Wildlife Sanctuary, dekat perbatasan dengan Nepal.

Times of India melaporkan ketika Suresh mencoba untuk menyelamatkan gadis itu, para kera memekik padanya. Begitu pula dengan gadis kecil itu.

Polisi masih mencoba untuk mencari tahu dari mana asal gadis itu berasal dan berapa lama dia telah tinggal di alam liar.

Gadis kecil itu sekarang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa 'Mowgli di dunia nyata' itu masih ketakutan saat bertemu dengan manusia lain. Dia bahkan mudah marah serta liar seperti seekor kera.

Meski pun telah menunjukkan perkembangan setelah diajar untuk berjalan di atas dua kaki, gadis kecil itu masih sering terlihat menggunakan tangan dan kakinya untuk berjalan.
Sumber     : dream.co.id