Subhanallah, Icha `Jikustik` dan Sakti `So7` Bikin Haru

Islampedia - Sosok Aji Mohammad Mizra Ferdinan Hakim atau yang lebih dikenal dengan Icha 'Jikustik' sudah lama tidak terlihat di panggung musik Tanah Air.


Baru-baru ini Icha menjadi sorotan para pengguna internet lantaran unggahan fotonya di akun instagram miliknya bersama Sakti mantan personel 'Sheila On 7'.

Subhanallah, Icha `Jikustik` dan Sakti `So7` Bikin Haru

Dalam foto itu, Icha terlihat begitu berbeda. Penampilannya begitu sederhana dengan mengenakan sarung hijau, koko dan jaket oranye dan peci putih.

Sementara Sakti, dengan jenggot lebatnya dan mengenakan busana serba putih. Seperti diketahui Sakti memang telah lama memutuskan meninggalkan gemerlap dunia hiburan dan memilih untuk menjadi pendakwah.

Unggahan foto itu pun membuat netizen terharu lantaran kalimat pelengkapnya tentang perjuangan Sakti.

" Kangen sama sodara saya yang satu ini dan sodara-sodara lainnya. Semoga Allah melapangkan kemudahan dalam setiap dakwah mereka yang tidak pernah memungut sepeserpun imbalan dari manusia," kata Icha, Selasa 17 Mei 2016.

Para peselancar dunia maya pun tak hanya salut dengan perubahan Sakti. Tetapi juga Icha yang dianggap begitu berbeda.

Icha kini tengah menikmati kehidupannya dengan istri dan buah hatinya. Tidak sedikit netizen yang berharap Icha kembali mengeluarkan karya di dunia musik Tanah Air.

" Captionnya bikin terharu. Salam buat Sakti yah. Icha tampil lagi dong karyanya kan bagus-bagus tuh," kata akun Dysta.

" Salut banget.. subhanallah. Kangen kalian berdua, ternyata sekarang lebih memperdalam agama dan menyebarkan kebaikan. Semangat, kenapa mereka ini tidak didaulat berdakwah di televisi daripada mengaku ustadz tetapi memasang tarif tinggi," kaya akun Elsina.

" Sempat ketemu Icha waktu jama ngeband di Jogja. Alhamdulillah sekarang berada di jalur dakwah. Semoga selalu istiqomah. Doa yang sama untuk Sakti S07 dan kawan-kawan band lainnya," ujar akun Yusran.
Sumber     : dream.co.id