Calon Batalkan Pernikahan, Si Wanita Dilamar Tamu Undangan

Islampedia - Seorang pria di India membatalkan pernikahannya karena marah melihat keluarga pengantin perempuan tidak menyediakan hidangan daging saat pesta jamuan makan.


Calon Batalkan Pernikahan, Si Wanita Dilamar Tamu Undangan
Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu pekan lalu di kampung Kulhedi di Muzaffarnagar, Uttar Pradesh.

Rombongan pengantin pria kecewa setelah menu yang dihidangkan dalam acara tersebut hanya terdiri dari sayuran tanpa daging.

Pengantin perempuan mencoba menjelaskan kepada pengantin pria. Tetapi pengantin pria bersikeras tidak ingin melanjutkan pernikahan itu.

Pihak keluarga perempuan mengatakan mereka tidak dapat menyediakan hidangan daging akibat krisis pasokan daging di Uttar Pradesh setelah pemerintah setempat melarang rumah penyembelihan hewan.

Tetapi, pernikahan itu akhirnya berhasil diselamatkan ketika seorang tamu tiba-tiba maju dan melamar pengantin perempuan tersebut.

Perempuan itu menerima lamaran tamu tersebut dan mereka dinikahkan setelah mendapat persetujuan keluarga masing-masing.

Pernikahan pasangan tersebut juga mendapat restu dari dewan kepala desa di daerah itu.

Kasus ini terjadi sejak pemerintah Uttar Pradesh memerintahkan penutupan rumah penyembelihan hewan. Akibatnya, harga daging kerbau, kambing dan ayam meningkat hampir dua kali lipat.

Seperti kebanyakan wilayah lainnya di India, Uttar Pradesh juga melarang penyembelihan dan penjualan daging sapi.

Banyak rumah penyembelihan hewan terpaksa ditutup sejak Yogi Adityanath dari partai BJP dipilih sebagai Ketua Menteri Uttar Pradesh yang baru pada 11 Maret lalu.
Sumber     : dream.co.id