Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono Ngidam Kue Kampung

Islampedia - Artis Alyssa Soebandono kini tengah hamil anak kedua. Kandungan istri Dude Herlino itu sudah menginjak usia enam bulan.

Menurut Dude sang istri mengalami gejala yang berbeda dengan kehamilan anak pertamanya. Di bulan pertama hingga ketiga, kata Dude, Alyssa kerap mual dan muntah.

Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono Ngidam Kue Kampung

" Jadi mualnya memang dari bulan pertama sampai bulan ketiga, itu cukup terasa sih, sampai makan terganggu, sampai aktivitas juga terganggu," kata Dude di Masjid Sunda Kelapa, Rabu, 3 Mei 2017.

Alysa baru bisa mengatasi mual-mual Setelah berkonsultasi dengan dokter, Dude mengetahui mual-mual sang istri merupakan hal wajar di fase kehamilan.

" Alhamdulillah bisa dilalui dengan baiklah karena dokter juga bilang ini fase-fase yang tidak bisa terulang lagi. Jadi, ibu akan kangen dengan mualnya hamil, jadi dinikmatin aja, kata dokter," katanya.

Meski mempengaruhi selera makan, Dude mengatakan Alyssa justru masih mengalami ngidam makanan. Kali ini, Alyssa selalu ketagihan kue-kue tradisional.

" Kalau ngidam, Icha tuh kan suka makanan kue-kue kampung ya. Jadi paling itu aja dari awal, kue-kue kampung segala macam," tutup Dude.
Sumber     : dream.co.id