Foto 'Before-After' Ini Buktikan Kekuatan Riasan Wanita

Islampedia - Berdasarkan penelitian, bersolek atau memakai riasan merupakan salah satu sifat asli perempuan. Para perempuan tidak bisa dipisahkan dari berbagai item kecantikan, meskipun sekadar memakai bedak dan lipstik tipis.


Foto 'Before-After' Ini Buktikan Kekuatan Riasan Wanita


Banyak orang mengatakan jika lebih dari 90 persen perempuan dipastikan gemar mengenakan riasan untuk mempercantik wajah mereka. Meskipun merias wajah itu nampak remeh di mata seorang pria, tetapi sangat sulit bagi seorang perempuan untuk meninggalkannya.

Hal itu terjadi karena pada dasarnya setiap perempuan memiliki naluri ingin tampil cantik. Mereka akan merasa percaya diri jika disebut cantik oleh orang lain.
 
Dengan memoles riasan, wajah seorang perempuan akan terlihat berbeda dari sebelum memakai riasan. Perubahan wajah tersebut bahkan mampu menciptakan transformasi yang luar biasa pada sosok perempuan.

Seperti yang diperlihatkan oleh sebuah perusahaan kosmetik asal Malaysia ini. Mereka memperlihatkan foto-foto perbedaan sebelum dan sesudah mengenakan riasan pada wajah model mereka.
 
Perbedaannya begitu besar hingga setelah dirias, wajah para model itu tampak lebih cantik dan memukau. Terungkap bahwa perias yang berhasil mengubah wajah para modelnya selayaknya boneka barbie itu merupakan make up artist dari Filiphina bernama Paolo Ballesteros.

Paolo tidak pernah mengaplikaiskan make up tebal untuk menyembunyikan kekurangan para modelnya. Tapi dengan riasan tipis, ia justru menghasilkan kesan wajah yang cantik dan lembut.
 
 
 
 
Sumber     : dream.co.id